Warung Mie Ayam Jakarta Harapan Baru Malang


Wah ternyata masih ada tempat makan yang belum direviev dikota malang. Ada satu tempat yang lumayan sering dikunjungi di malang. Nah kalau anda termasuk penggemar mie ayam jakarta, jangan sampai kelewatan untuk mencoba yang satu ini "Warung Mie Ayam Jakarta Harapan Baru Malang" terletak dipusat jajanan kaki lima (PKL) yang terletak di daerah Bengawan Solo. Satu porsi bermacam-macam campuran atau taburan dengan harga yang berbeda-beda.

Menunya ada mie ayam pangsit, mie ayam ceker, mie ayam jamur dan mie ayam komplit dari seharga 4.500 sampai 6.500 rupiah plus tersedia es teh dan teh anget serta es jeruk dan jeruk anget. dari segi rasa emang enak dan gurih banget. Waktu awal-awal makan dulu ada taburan kulit ayam goreng renyah tapi setelah beberapa kali kesitu lagi sudah ditiadakan. dari segi taburan yang paling favorit menurut saya adalah mie ayam jamur. ada dua jenis jamur yang dipakai. kadang-kadang menggunakan jamur putih lebar yang biasanya digoreng kering dengan tepung ala cak Pi'i dan kadang menggunakan jamur kancing yang dimasak semur dengan kecap yang kental tapi sayangnya itu disajikan dengan terlalu berminyak. 

Buat anda yang dalam program diet sebaiknya tidak mengkomsumsinya. bisa menjadi gemuk karena full minyak banget. yummy! hehehe terus yang membuat rasanya enak adalah ayam yang lembut dengan bumbu semur yang kental. namun sayang mie yang dipakai masih terasa biasa baik dari segi tekstur dan rasa. untuk rasa cekernya juga oke karena cekernya digoreng kering terlebih dahulu baru dimasukkan kedalam saos semur. lezat banget! 
 
 
Nah review laen.... akan lebih enak jika ditambah saos tomat dan sambel. manis pedes asem.... dengan paduan es jeruk yang segar..... enak dan lezat dan layak untuk dikunjungi!!!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.