Whatz..... No Holiday!?!?!


sumpeh deh...... (gaya bercerita penulis = aku)
ini bukan blog curhat sih sebenarnya.... khusus blog makanan dan dunia radio....
akh cuman mempertanyakan mengenai hari liburku yang direnggut paksa...arghhhhzz, semacam diperkosa....massal lagi!

kantor udah sepi mulai dari selasa, hujan deres banget dan orang-orang menghilang.... rabu, look likes gedung tak berpenghuni (mereka hilang tanpa pesan sedikitpun) aku mengsms salah satunya "mba rika kemana?".........tit tit tit balasan kudapatkan "sorry rika lupa ngasih tahu, hari ini rika ngga masuk karena maagnya kambuh dan sekarang mau pergi kedokter"... aku cuman bisa bergumam...sabar........sabar............ bete nya klo ada orang nanya segala sesuatu hanya bisa ngeles dengan jawaban yang ngga tentu (supaya ngga kelihatan bodoh aja klo ngga ngerti apa mengenai segala isi kantor ini).... what hell going on here...... memuncak banget saat hari kamis selesai siaran pagi jam 9... harus stay sampai jam stengah 10 karena ngga ada yang nungguin kbr68h......! argh..... telpon terus berbunya dan dari seluruh penjuru, teman teman sudah mengajakku makan dan mengiming-imingkan ku dengan segala sesuatu yang berharga dan lezat!!!!! 

Oh my God.... ternyata yang siaran ngga datang..... penderitaanku terus berlanjut sampai jam 12 siang. dengan menahan lapar dan perut yang keroncongan dan sedikit sempoyongan aku harus bertahan hidup. Ya Tuhan...... jam 1 lewat..... penyiar jukebox juga tak kunjung datang... mana orang sebelah teriak-teriak siapa yang siaran.... arghhhhh aku cuman bisa bilang "bang, aku ngga siaran bioskop yah, aku capek....." baik hati sekali orang itu.... ia menawarkan untuk makan siang bareng di ayam gepuk "achiang". Sayang aku tolak karena cacing diperutku sudah ngambek dan moodku sendiri telah hilang..... aku putuskan untuk pulang saja dan berusaha untuk tidak menyesal menolak ajakan teman-temanku.... Perih dan pedih (alahhhh, berlebihan deh)..... jam 2 lewat nyampe kerumah dan langsung makan mie instant biar cepat makan. jam 3 sms berbunyi "jer kamu serius ngga siaran bioskop??, aku ngga pede siaran sendiri!" whatz.!!!!! mesti balik kantor lagi jam 4an.... argh... hilang semua impianku... kulangkahkan kakiku dengan gontai kestudio! dan berusaha untuk tersenyum kesemua orang....! hahahahahah walau perih..... tapi ku baik-baik saja......! sampai dikantor ternyata skript tak bisa dibuka karena error. 

alhasil aku harus lari bulak balik studio kantor untuk update infonya................... hari yang melelahkan..... jumat bawaannya bete ngga banyak yang dikerjain.. berusaha untuk tersenyum ke semua orang padahal aku ditinggal keluar kota ma gank buat surfing makanan enak blom lagi sabtunya udah ada kerjaan nunggu buat tukeran jadual (rencana sabtu pengen ngejar temen keluar kota jadi pulangnya pengen lebih awal jam 10an gitu) ...............dan berharap sabtu akan lebih baek karena kantor akan ramai. hari sabtu jam 6.30 pagi.... sms berbunyi.... :jer, rika ngga bisa masuk hari ini ye... rika masih ijin" walhasil aku harus bergerak mandi dan bangun untuk segera ngantor... fiuhhh! nyampe dikantor udah ngejelasin segala sesuatu sama ashri. anak training yang bersuara .......... (rahasia ya) jam 9.30.... aku menelpon mba dinie untuk mengkonfirmasikan jadualnya.... tapi ngga diangkat.... fiuh kembali berkutat dengan yang training...9.40 telpon kantor berbunyi ada suara yang tak kukenal dari seberang "siapa yang siaran?' bingung juga mau ngejawabnya... sedikit kagok "dini pak" jawaban dari seberang, kbrnya tolong dimatikan ya, sampai setengah 10 arghhhhh mana ada tamu lagi nanyain order PLN.... mba yati...... aku berlari kekenari... masih berupaya tersenyum...... KEMANA ORANG ORANG!!!!!! 

aku bergegas mematikan KBR68H dan hapeku berdering "jerry kamu harus tahu kalau KBR68H selesai jam 9.30 kan sudah saya tulis di kertas, kamu mesti baca setiap ada yang baru, kamu jangan ragu untuk menegur penyiar yang telat...dst....dst..." aku cuman bisa bilang"iya bu, iya, bu..." dengan sedikit berkunang-kunang! aku ternyata harus kembali siaran kepak karier menggantikan penyiar laen... beuh mampus sembari bulak balik kantor studio kantor studio.... telpon..... plz jgn bunyi lagi untuk saat ini... enough for today........!!!! big da*n Sh*t!! %#$&^#&$(*#)(*@^*&%^&*#!!!
Warga negara Indonesia yang cinta budaya dan kuliner Indonesia dan sekarang menetap di Pontianak. Berprinsip belajar terus menerus dan berusaha tetap dinamis. Berpikiran bahwa hasil tidak akan menghianati usaha serta percaya bahwa rejeki tidak mungkin tertukar.